Koramil 0827/04 Bluto Peltu Junaidi Menghadiri Syukuran Do’a Bersama Dan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Hidayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Pemerintah Desa Bluto dengan Batuud 0827/04 Bluto Peltu Junaidi bersama Masyarakat menggelar syukuran Do’a bersama dan peletakan batu pertama dalam acara pembangunan Masjid Al-Hidayah di Dusun Tajjen Desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Jumat ( 21/04/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bluto Bapak Ahmadi Yasid S.H, Batuud Koramil 0827/04 Bluto Peltu Junaidi beserta para undangan.

Acara diawali dengan membaca surat yasin bersama, Peletakan batu pertama dan dilanjutkan Buka bersama di kediaman Bapak Latif Dusun Tajjen Desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep.

Kepala Desa Bluto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Panitia mendukung penuh dengan adanya Pembangunan Masjid Al-Hidayah karena bisa membawa dampak baik terhadap lingkungan, Ucapnya.

Batuud Koramil 0827/04 Bluto Peltu Junaidi menyampaikan bahwa Koramil 0827/04 Bluto siap membantu Masyarakat Dusun Tajjen Desa Bluto untuk membangun Masjid Al-Hidayah agar masyarakat yang ada disekitar menjadi lebih baik, biasanya yang pada hari Jumat malas untuk ke masjid karena jarak masjid yang lumayan jauh dengan adanya masjid di sekitarnya bisa membuat orang yg malas pada hari jumatan bisa membawa dampak yang positif pas jumatan, pungkas Peltu Junaidi.

Salah seorang warga Dusun Tajjen Desa Bluto mengatakan sangat bersyukur dengan adanya pembangunan masjid Al-Hidayah bisa membuat lingkungan yang tadinya disini banyak hal negatif menjadi hal yang positif buat masyarakat sekitar, Ungkapnya. (Pendim 0827/Sumenep)