Halal Bihalal dan Silaturahmi Kodim 0827/Sumenep bersama Purnawirawan TNI

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKodim 0827/Sumenep menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama Purnawirawan TNI di Aula Makodim, Selasa (30/4/2024).

Acara diikuti oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc., Kasdim 0827/Sumenep beserta Perwira Staf dan Danramil serta Purnawirawan TNI yang berada di wilayah Kabupaten Sumenep.

Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan kegiatan halal bihalal untuk mempererat tali silaturrahmi, dan untuk menunjang kehidupan di TNI AD khususnya bidang teritorial Kodim.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada para purnawirawan besar harapan kami tetap selalu jaga kekompakan dan silaturrahmi antara purnawirawan dengan Kodim,” ujarnya.

“Jika para purnawirawan berkeinginan untuk melaksanakan berkumpul, di agendakan dan tentukan waktunya untuk kegiatan yang akan dilaksanakan bersama dengan Kodim yang berbentuk non formal dan tehnisnya bisa di atur,” imbuh Dandim.

Sementara, salah satu dari Purnawirawan TNI Kapten Inf Purn Abdul Rahman mengatakan halal bihalal dan silaturahmi jarang dilaksanakan dan kemungkinan merupakan kegiatan yang pertama kali dibuat di Makodim 0827/Sumenep.

“Kami para purnawirawan yang hadir merupakan kebanyakan alumni Kodim 0827/Sumenep dan selanjutnya kedepan mohon bimbingan dan arahannya kepada Dandim 0827/Sumenep sehingga silaturrahmi tetap terjalin erat antara kodim dengan Para Purnawirawan,” katanya.

Pihaknya berharap dengan acara tersebut dapat terjalin kekompakan antara Purnawirawan dengan prajurit yang masih aktif di Kodim 0827/Sumenep.

“Bagi rekan-rekan Purnawirawan tetap jaga selalu silaturrahmi dan sering berkumpul agar terjalin kekompakan dan harapan kami kepada Dandim 0827/Sumenep bisa memberikan waktu dan tempat fasilitas buat kami agar bisa berkumpul,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)