Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serma Miriyanto Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Sumenep – Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serma Miriyanto mendapat informasi dari masyarakat adanya kebakaran Rumah di wilayah binaan, mengetahui kejadian tersebut mendatangi TKP bersama petugas pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar. Selasa (27/12/2022)

Setibanya dilokasi kejadian Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serma Miriyanto, petugas Damkar dan masyarakat dilingkungan setempat berjibaku memadamkan api yang melahap Dapur dan rumah bagian belakang di Desa Karangbudi Dusun Benosan RT 01/04 Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep milik Ibu Satriya Petani karena kebakaran Konsleting Listrik.

Kebakaran tersebut dapat dipadamkan dibantu pemadam kebakaran Kabupaten Sumenep dan dibantu warga setempat sehingga dampak kebakaran ini Kerugian di taksir 25 juta rupiah dan Korban jiwa nihil.

Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serma Miriyanto mengatakan, “Kami akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana”.

“Kami juga turut prihatin dengan adanya kejadian kebakaran rumah ini, bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah, dan semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua”.tutur Serma Miriyanto, (Pendim 0827/Sumenep)