Peringati HUT Desa Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Melalui Bersholawat

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Anggota Babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun Serka Yuwono mewakili Danramil menghadiri acara HUT Desa Koba 3 yang ke 41 tahun bertempat di halaman desa yang berada di jalan Poros Kukar – Kubar Kecamatan Kota Bangun Darat, Kamis 2/5/24.

Peringatan hut desa koba 3 tersebut dimeriahkan dengan acara bersholawat bersama warga masyarakat yang turut di hadiri oleh Ustd Fathul Amin, Sekcam Koba Darat Iwan Hermawan, kades koba 3 Lilik Hendrawanto, Babinsa Serka Yuwono, Babinkamtibmas Iptu Johansah, seluruh Kades Se-Koba Darat dan Warga Desa Koba 3.

Serka Yuwono mengatakan acara bersholawat sebagai upaya warga untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan merupakan wujud syukur warga desa agar bisa lebih baik lagi kedepannya sehingga apa yang menjadi harapan dapat terwujud dan di jauhkan dari segala bala ucapnya.

Semoga dengan adanya kegiatan bersholawat warga masyarakat memperoleh safaat selain ketenangan lahir dan bhatin juga meningkatkan keimanan serta mampu mempererat tali silaturahmi bersama para ulama tambahnya. (Kodim 0906/Kkr)