TNI Bantu Penyaluran Beras 10 kg untuk Masyarakat Lebeng Barat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Serda Dadang bantu penyaluran bantuan beras sebesar 10 kilogram per masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM).

Bantuan disalurkan kepada 464 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pendistribusian melalui pihak kantor pos Pasongsongan berlangsung di Balai Desa Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Sabtu (30/12/2023).

“Kita bantu menyalurkan 10 kilogram dan kami memastikan penyaluran tepat sasaran kepada penerima manfaat sesuai data di Desa,” ujar Babinsa Serda Dadang.

Pihaknya juga mengapresiasi pemdes Lebeng Barat karena pendistribusian beras dengan kualitas baik sesuai dengan data untuk warga tak mampu. Terlebih, ia juga melihat animo masyarakat sangat antusias untuk mengambil bantuan beras ini.

“Bantuan ini untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat, terutama yang kategori tidak mampu,” jelasnya.

Salah seorang warga penerima bantuan manfaat, Busri 47 th turut bersyukur bisa mendapatkan bantuan ini, karena menurutnya, bantuan ini bisa meringankan beban keluarganya.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu sekali. Terima kasih pak, mudah-mudahan ini menjadi berkah keluarga kami,” ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)