Tingkatkan Iman Prajurit melalui Nuzulul Quran

Kutai Kartanegara – Di bulan suci Ramadhan ini Kodim 0906 /Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar peringatan Nuzulul Quran di Langgar Darul Jihat yang berada di Jl. KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau yang di pimpin oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria yang di ikuti oleh keluarga besar Kodim. Selasa (19/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf. Jeffry Satria menyampaikan marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah.Swt yang telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan sehingga bisa hadir di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an.

Melalui peringatan Nuzulul Quran ini, mudah mudahan kita sebagai prajurit semakin cinta akan Al-Quran dan tersinari oleh cahaya kebenarannya serta senantiasa menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman kita dalam menjalani hidup di dunia ini, serta kita tingkatkan solidaritas terhadap sesama dan jangan lupa kita membaca Al-Qur’an dan memahami maknanya setiap harinya agar selamat dunia akhirat”,ucapnya.

Dalam tausiahnya Ustad Nursalim menyampaikan melalui peringatan Nuzulul Quran, ia mengajak para jemaah untuk senantiasa mengagungkan Alquran, membaca, serta merenungi isi kandungan dari ayat-ayat Alquran sebagai pedoman menjalani kehidupan .

Semoga dengan memperingati Nuzulul Quran ini kita semua menjadi prajurit yang selalu cinta akan alquran sehingga menjadi pribadi yang luhur sehngga mampu mencerminkan prilaku dan sikap yang terpuji baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan masyarakat. (Kodim 0906/Kkr)