Bupati Badrut Tamam Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 di SMAN 1 Pamekasan

PAMEKASAN, suaranasionalnews.co.id – Giat Temu Sapa Bupati dan Wakil Bupati bersama Siswa Siswi SMAN 1 dalam rangka ” Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW”.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam mengajak para siswa siswi SMAN 1 sekaligus para undangan untuk meneladani sifat sifat Rasullullah, dan sebagai seorang suami didalam rumah tangganya sekaligus didalam masyarakat, tuturnya dalam sambutannya.

Diperingatan Maulid Nabi ini memiliki makna sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas dilahirkannya Nabi Muhammad SAW, menurutnya alam ini tidak terciptakan jika tidak ada Nur Muhammad.

Dengan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 yang pelaksanaannya di aula SMAN1 Pamekasan pada hari Rabu (26/11/2019), Badrut berharap bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Melalui Temu Sapa ini yang dikemas dalam Memperingati Maulid Nabi ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk saling mengeratkan hubungan silaturahmu kita diantara masyarakat,imbuhnya.

Disela sela sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Pamekasan, Faridah menyampaikan, kegiatan ini bukanlah hanya sekedar simbolis dan ceremoni semata namun giat peringati Maulid Nabi sekaligus Temu Sapa Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan bersama siswa siswi SMAN 1 perlu untuk dijadikan usaha meningkatkan perilaku akhlak dan adab yang lebih baik.

Sehingga menciptakan bentuk kecintan kita kepada Nabi Muhammad SAW dapat kita lakukan, tutur Faridah.

Dengan adanya Temu Sapa ini pihaknya sangat berharap mudah mudahan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi seluruh siswa siswi dalam berbuat baik sekaligus untuk meningkatkan keimanan kita.

Temu sapa Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang dikemas dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dirinya sebagai Kepala Sekolah merasa senang dan bangga karena Bupati memilih tempat di Sekolah SMAN 1 sebagai tempat peringati Maulid Nabi dengan demikian kami berharap mampu melahirkan alumni siswa yang bukan berhasil dalam menyelesaikan akudemiknya namun akan menjadikan pemuda yang berakhlak dam beretika, pungkasnya. (yunk)