Laksanakan Amanah Masyarakat, Sadey Ghosal Mantapkan Diri Dalam Pilkades Pangarangan 2019-2024

Sumenep – Dengan didasari niatan untuk melaksanakan amanah yang diembankan oleh masyarakat pada dirinya, serta semangat untuk lakukan perubahan yang lebih baik terhadap Sikon Pemdes Pangarangan yang dirasa stagnan selama ini.

Abd. Kadir, atau yang lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan panggilan Sadey Ghosal memantapkan diri ikut ambil bagian sebagai Calon Kepala Desa dalam pelaksanaan Pilkades serentak untuk periode 2019-2024, untuk Desa Pangarangan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Terpantau media ini, sekira pukul 09.00 WIB, Sadey Ghosal didampingi dua orang tim nya melakukan pendaftaran Cakades di sekretariat Pilkades, Kantor Balai Desa Pangarangan. Proses pendaftaran Sadey sangatlah lancar, bahkan dia menjadi peserta pertama yang langsung diterima oleh Panitia Pilkades.

Sebelumnya sudah ada beberapa Cakades yang mendaftar, namun ditolak karena ada beberapa persyaratan yang belum dilengkapi.

“Allhamdulilah, kita menjadi Cakades pertama yang terdaftar pada Panitia Pilkades. Semua persyaratan administrasi telah kita siapkan jauh hari. Wujud nyata keseriusan kita untuk laksanakan amanah masyarakat,” pungkasnya.

Pengalaman Ghosal dalam dunia birokrasi sudah tidak diragukan lagi, berbagai jabatan penting di lingkungan Pemkab Sumenep ia tangani. Bahkan pernah juga dipercaya sebagai Kepala Bagian Humas Pemkab Sumenep, sehingga kemampuannya dalam mengidentifikasi masalah-masalah yang timbul dimasyarakat, mengakomodir kepentingan masyarakat, penggalian potensi dan strategi peningkatan sumber daya manusia (SDM) telah ia kuasai.

Sebagai sosok yang multi talenta, Sadey Ghosal tetaplah low profile, jadi pribadi yang merakyat, seperti halnya saat di konfirmasi media ini, dirinya hanya menegaskan, niatannya dalam Pilkades Pangarangan hanyalah untuk melaksanakan amanah masyarakat.

“Saya hanya melaksanakan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat, dan berusaha untuk beri perubahan positif pada Desa Pangarangan kedepan,” tuturnya. (and)¬†