Sinergitas Trail Adventure Kodim, Polres dan Pemkab. Pamekasan

Pamekasan – Kodim, Polres dan Pemkab.Pamekasan menggelar Trail adventure yang diikuti peserta dari berbagai wilayah di Indonesia dengan start di lapangan sedandang pamekasan. Minggu (03/11/2019).

Wakil bupati Pamekasan Raja’e, Dandim Pamekasan Letkol Inf Effendi dan kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dan pejabat lainnya juga ikut ngetrail melewati jalur-jalur trail yang sulit.

Pameran alutsista dari Kompi A. Yonmek 516/CY, Brimob Pamekasan dan Seni Budaya Pamekasan Sapi Sonok dan musik Daul juga ditampilkan dalam acara itu untuk menghibur masyarakat pamekasan.

Dandim Pamekasan selaku pembina trapas motor trail menyampaikan kegiatan bertajuk “sinergitas 2019” itu sebagai wadah silaturrahmi dalam meningkatkan silaturrahmi antara TNI-Polri, Pemkab dan Masyarakat pamekasan.

Selain sebagai wadah silaturrahmi kegiatan ini juga untuk menyalurkan bakat otomotif, dengan kegiatan seperti ini diharapkan kepada warga masyarakat pamekasan atau komonitas pecinta otomotif tidak ada lagi yang kebut-kebutan dijalan umum. “sudah ada wadah untuk menyalurkan bakat”. Ungkapnya. (Yunk)