Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Babinsa Melaksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/07 Guluk Guluk Serda Rahmad Kurniawan melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covit 19 Bertempat di Desa Karongsongan Kecamatan Guluk Guluk Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Jumat (1/10/2021).

Di sela sela pemberian bantuan tersebut, Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar disiplin terhadap aturan protokol kesehatan dan PPKM Level ll Covid -19, di sampaikan bahwa bantuan berupa paket sembako beras di salurkan kepada warga yang kurang mampu selama Pandemi Covid -19 ini.

“Penyaluran bantuan beras berjumlah 200 Kk untuk meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah menjalankan protokol kesehatan dan membatasi aktifitas di luar rumah,” ujar Serda Rahmad.

“Kades Desa Karongsongan mengucapkan banyak trimakasih atas bantuan beras kepada warga dan apresiasi Babinsa yang selalu membantu warga Kecanatan dalam segala hal, baik dalam hal pemulihan kesehatan dengan vaksinasi, bantuan sampai ke lokasi,” ungkapnya.

Serda Rahmad mengharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama Pandemi Covit 19 di Wilayah Kecamatan Guluk Guluk.

“Lanjutnya dengan adanya kerja sama yang terjalin baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal antara pemerintah dengan masyarakat dan untuk ke depannya dapat menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera,” Pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)