Serap Keluh Kesah Rakyat, Fattah Jasin Blusukan di Pasar Ambunten

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kegiatan blusukan paslon nomor urut dua Fattah Jasin terus digencarkan. Baru-baru ini Relawan Hairul Anwar For Fattah Jasin-K. Fikri mendampingi calon bupati Fattah Jasin blusukan ke pasar tradisional Kecamatan Ambunten. Selain mendengarkan curahan hati para pedagang juga membagikan kaos bergambar calon bupati dan Wakil Bupati Fattah Jasin-K. Fikri nomor Urut 2.

Dalam kesempatan tersebut, Fattah Jasin memperkenalkan diri dan berharap doa restu dan dukungan suara di Pilkada 9 Desember 2020 dengan mencoblos nomor urut 2.

Tekan Penyebaran Covid-19, Calon Bupati Nomor Urut 2. Fattah Jasin-K.Fikri Bagi-bagi Masker yang kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama pedagang. Menanyakan mobilitas barang dan pergerakan ekonomi saat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Gus Acing bertanya kepada para pedagang. Mengenai dampak langsung akibat pandemi. Mulai harga-harga dan distribusi.

”Bagaimana dengan dagangannya ibu-ibu?,” tanya Gus Acing. “Sangat terasa sekali. Daya beli masyarakat turun dan imbasnya kepada penghasilan kami menurun ,” kata seorang pedagang pasar.

Mendengar curahan hati para pedagang Gus Acing mengaku sangat prihatin sekali. Ia berharap kondisi pandami saat ini tak menyurutkan semangat para pedagang tradisional untuk mencari nafkah. Selain itu, ia juga berharap para pedang tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan blusukan calon Bupati Fattah Jasin disambut meriah para pedagang dan berebut kaos yang di bagikan langsung ole calon bupati Gus Acing. Usai bincang-bincang mereka melanjutkan belanja ikan, gorenggan, buah dan lain-lain. (And, Tiem)