Kepedulian TNI Bantu Tukang Pasang Keramik di Rumah Warga Binaan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idTingkatkan kerjasama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Koptu Yulianto membantu tukang pasang keramik teras rumah salah satu warga binaan di Desa Campor timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. Kamis (08/02/2024).

Koptu Yulianto mengatakan karya bakti membantu pemasangan keramik lantai rumah ini merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Koptu Yulianto.

Sebagai Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sementara, Karjo selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pemasangan keramik lantai rumahnya. “Semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan Babinsa,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)