Sidak Pasar Cek Harga Sembako, Kapolres Batu Bara : Pastikan Stok Aman dan Harga Stabil

Batu Bara | suaranasionalnews.co.idKapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., bersama dengan jajaran sidak pasar cek harga sembako di sejumlah Pasar di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Selama kegiatan berlangsung, terlihat AKBP Jose D.C. Fernandes beserta jajaran nya berjalan mengunjungi kios bahan pokok lainnya di pasar, berinteraksi langsung dengan pedagang dan juga para pembeli yang ada di lokasi pasar tersebut

Kapolres Batu Bara dalam arahan nya menyampaikan saat ini kita dari polres batu bara melakukan peninjauan ke sejumlah pasar untuk memastikan ketersedian harga bahan pangan khususnya beras.

“Sebagaimana kita ketahui saat ini harga beras mengalami kenaikan, jadi kita harus memastikan tidak ada praktek penimbunan oleh para spekulan agar warga dapat membeli beras dengan harga yang wajar”
Ujar AKBP Jose.

Selain itu, dalam arahan nya juga Kapolres Batu Bara ini menyatakan akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku, apabila nantinya ditemukan praktek penimbunan bahan pokok, yang bisa menimbulkan kerugian di tengah masyarakat.

“Dan kepada para pengusaha/distributor kalau permintaan pasar cukup tinggi jangan di stop distribusinya dan jangan sampai ada permainan harga sehingga masyarakat dirugikan,” pungkasnya mengakhiri. (Leodepari)