Berbagi Untuk Warga Tidak Mampu, Jumat Berkah Babinsa Bagikan Nasi Ke Tukang Becak Dan Penguna Jalan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Dayat melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat. di wilayah Binaanya yang berada di sepanjang jalan pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jumat (01/09/2023).

Serka Dayat menyampaikan Nasi kotak tersebut dibagikan kepada warga jalan seperti tukang becak, pemulung, supir angkot dan tukang ojek pangkalan.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagi bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warga kurang mampu, kali ini sasaran kami adalah warga jalanan sseperti tukang becak, pemulung, supir angkot dan tukang ojek pangkalan,” ucapnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kota Kapten Inf Nanang menyampaikan bahwa keberadaan seorang Babinsa akan selalu hadir di tengah- tengah kesulitan warganya dengan berupaya membantu warga binaannya,

Seperti yang di sampaikan oleh Bapak Kasad, Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam perintah hariannya, yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,Sehingga menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD,” ucap Kapten Inf Nanang.

“Adapun bantuan yang di berikan oleh Babinsa yakni berupa Nasi kotak yang berisi nasi, lauk dan sayur sebanyak 50 paket,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)