Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Hadiri Acara Syukuran Rumah Baru RTLH Milik Munawi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idAnggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0827/Sumenep tak henti-hentinya membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Selasa (06/06/2023).

Kali ini Serda Imam dari Yon 516/CY yang terlibat Satgas TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep setelah isoma dari kegiatannya langsung melaksanakan Sholat Ashar bersama warga setempat untuk menghadiri undangan kegiataan syukuran yang dialkukan oleh Munawi warga Dusun Nunggunog Desa Tanjung, yang menempati rumah barunya setelah dilakukan proses perehapan RTLH.

Tampak di rumah baru milik Munawi anggota Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep bersama warga dalam suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau sambil menikmati hidangan yang disajikan.

“Kami turut merasa senang dengan adanya kegiatan masyarakat ini. Karena ini sudah menjadi tradisi dalam kehidupan mereka dan sebagai bentuk rasa syukur untuk menempati rumah baru,” terang Serda Imam. (Pendim 0827/Sumenep)