PPKM Darurat Pada Kegiatan Ops Yustisi, Babinsa Dungkek Terus Beri Peringatan Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id – Upaya mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumenep terus dilakukan dalam rangka PPKM Darurat pada kegiatan operasi yustisi pendisiplinan portokol kesehatan. Minggu (18/7/2021)

Operasi yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Dungkek merupakan gabungan antara Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek dan Bhabinkantibmas Polsek Dungkek. Sasarannya bagi pengguna jalan raya dan pejalan kaki yang melintasi kawasan tersebut tidak luput dari pemeriksaan terkait protokol kesehatan.

“Operasi yustisi kali ini di Jalan Raya Dungkek dengan sasaran pengguna jalan dan pejalan kaki yang tidak memakai masker,” ungkap Babinsa Serma Samsul.

Babinsa menambahkan, kendati penggunaan masker wajib dipakai saat keluar rumah, jika tidak mengenakan, maka akan diberikan sangsi. “Masyarakat tidak menggunakan masker, maka akan diberikan teguran teguran lisan dan push up,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serma Samsul juga memberikan informasi, dengan diberlakukakn PPKM Darurat agar masyarakat apabila tidak ada kepentingan tidak usah bepergian keluar rumah. (Pendim 0827)