Polres Tulang Bawang Barat Selenggarakan Upacara Wisuda Purna Bhakti personil Yang Masuki Masa Pensiun

Tubaba | suaranasionalnews.co.idPolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan upacara wisuda purna bhakti di lapangan apel Polres Tulang Bawang Barat ,Rabu ( 06/09/2023) pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara tersebut Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K bertindak langsung sebagai Inspektur upacara, Dengan Perwira Upacara Kasubag Binops Iptu Sainudin dan Komandan Upacara Ipda Frans Simon Simamora, S.Tr.K

Dalam Upacara tersebut diikuti Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, Para Kabag ,Para Kasat, para Kapolsek, Para Perwira dan personil Polres Tulang Bawang Barat dan Personil Polsek Jajaran Polres Tulang Bawang Barat.

Adapun Personil yang wisuda purna bhakti adalah Kompol (Purn) Dirhamsyah dan Kompol (Purn) Aladin Efendi, S.H.
Selesai upacara dilanjutkan Ramah Tamah Wisuda Purna Bakti.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I K mengatakan dalam amanatnya menyampaikan, Selaku Kapolres Tulang Bawang Barat dan atas nama pimpinan polri tertingggi polri dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Kompol (Purn) Dirhamsyah dan Kompol (Purn) Aladin Efendi, S.H yang telah mengabdikan dirinya kepada kepolisian ini dengan baik.

”Dan Kepada Personil Polres Tulang Bawang Barat tetaplah jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas,serta tingkatan kedisiplin dalam melaksanakan tugas sehari- hari , Diharapkan kepada seluruh anggota Polri Khususnya Polres Tulang Bawang Barat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas.” pungkasnya. (can, humas_tubaba)