Pantau Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 Babinsa Koramil Sapeken Laksanakan Pengamanan di Posko Angkatan Laut

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Serda Nurbudiono Koramil 19/Sapeken melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran di PAM POSKO Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023 (1444 H ) di Dermaga Baru Sapeken Kec Sapeken, Rabu (19/4/2023).

Dalam pelaksanaan Pengamanan arus mudik angkutan laut lebaran 2023 Babinsa bergabung dengan anggota Polsek Sapeken, Personil Dishub, anggota Puskesmas serta anggota KPLP Dermaga Baru.

Serda Nurbudiono mengatakan kami dilapangan saling bersinergi untuk menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Dermaga Baru ini tetap aman dan nyaman.

”Kehadiran Babinsa di Pos Pengamanan adalah mendukung kelancaran pelaksanaan pengamanan arus mudik yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan pihak Dermaga Baru tahun ini, ” ujar Serda Nurbudiono.

Di dalam memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat khususnya pemudik, kami juga menyampaikan harapannya agar rangkaian perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan kondusif , ” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)