Danramil 0827/07 Guluk-Guluk Kapten Inf Heri Suharminto Melepas Gerak Jalan Malam Guna Memeriahkan HUT RI Ke 77

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Danramil 0827/07 Guluk-guluk Kapten Inf Heri Suharminto mengikuti kegiatan pelepasan lomba gerak jalan santai malam bertempat di depan SDN Pordapor-2 Desa Pordapor Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep Selasa (16/8/2022).

Acara perlombaan gerak jalan santai tersebut, diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah SMA, MAN dan SMK Kecamatan Guluk-guluk.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0827/07 Guluk-guluk Kapten Inf Heri Suharminto menyampaikan bahwa gerak jalan santai yang digelar malam merupakan salah satu rangkaian dalam penyambutan hari ulang tahun Republik Indonesia.

“Hal ini kita lakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat pelajar dan membangkitkan jiwa-jiwa nasionalisme,” jelas Danramil 0827/07 Guluk-guluk.

Perlombaan gerak jalan yang dibuka langsung oleh Camat Guluk-Guluk Mohammad Rais Yusuf, S.Sos dimulai dengan mengangkat bendera start untuk melepas para peserta.

Turut hadir dalam pelaksanaan gerak jalan santai malam tersebut, Camat Guluk-guluk Mohammad Rais Yusuf, S.Sos, Danramil 0827/07 Guluk-guluk Kapten Inf Heri Suharminto, Kapolsek Guluk-guluk diwakili Aiptu Dwi Woko,Koodinator Pendidikan Kec. Guluk-guluk H. Hafidz, S.Pd.dan Peserta Gerak Jalan. (Pendim 0827/Sumenep)