Wujud Kepedulian, TNI Gotong Royong Bersama Warga Melaksanakan Pengecoran Jembatan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSerka Marzuki Babinsa Koramil 0827/18 Kangean membantu kegiatan kerja Bakti pengecoran jembatan. Kegiatan kerja bakti pengecoran ini dilaksanakan di Desa Angon angon Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Rabu (01/05/2024).

Serka Marzuki mengatakan, Kegiatan kerja bakti membantu pengecoran jembatan ini adalah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Dan ini dapat dibuktikan dengan cara Babinsa turun langsung ke masyarakat dengan membantu dan mengatasi beban rakyat.

“Pengecoran jembatan ini dilaksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah diwariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur,” ucap Serka Marzuki.

Suparno salah seorang warga sekitar yang ikut bekerja mengatakan, “Saya mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti Pengecoran jembatan ini hingga selesai. Insya Allah setelah jadinya jembatan ini semoga dapat cepat dipergunakan warga,” tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)