Meriahkan HUT RI Yang Ke – 78 “President Cafe” Akan Hadirkan Artis ADELA Jawa Timur

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke -78 President Cafe yang bertempat di jalan Trunojoyo, Gedungan Timur, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Presiden Cafe sengaja mendatangkan artis ADELA “Lusiana Jelita” yang akan berlangsung hari sabtu, 26 agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Pemilik Presidentcafe yang akrab di pangil Arofiq saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa “Benar kami akan mendatangkan artis ADELA yaitu Lusiana Jelita, untuk ikut memeriahkan HUT RI yang Ke -78 serta untuk menghibur para pengunjung cafe nanti,”ungkapnya.

Selain Lusiana Jelita pihaknya menyampaikan juga akan dihadiri penyanyi artis lokal daerah kabupaten sumenep.

“Kami juga mengundang artis sumenep sendiri tidak hanya Lusiana Jelita,”imbuh pria yang di sapa Arofiq.

Ia juga menyampaikan di malam puncak President Cafe menyediakan berbagai diskon menu makanan dan minuman pada acara LIVE music nanti.

“Berbagai menu-menu Desa yang di sajikan oleh President Cafe tentunya banyak berbagai diskon murah, untuk segala makanan khas Desa dan beberapa minuman Indonesia, yang juga di meriahkan oleh artis papan atas yang sudah punya nama di Jawa Timur, Lusiana Jelita artis topnya ADELLA dan artis-artis Kota Keris lainnya”. tuturnya

“Kami selaku owner president cafe mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman dan semua pihak yang telah mendukung serta mengsupport atas terselenggaranya acara ini”. tutupnya. (duk)