Membuat Adukan Untuk Pasang Keramik di Masjid Al-Mujahidin

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Sasaran kegiatan fisik program TMMD ke 110 Kodim 0827/Sumenep, masih terus berjalan. seperti saat ini membuat adukan untuk pemasangan Keramik di Masjid Al-Mujahidin Dusun Madungan, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Sabtu (20/3/2021)

Dalam menunaikan Pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke 110 besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.

Anggota Satgas TMMD Sertu Manan mengatakan kami saat ini membuat adukan semen untuk pemasangan keramik dan sudah 60% menyelesaikan pemasangan Keramik lantai di Masjid Al- Mujahudin” ucapnya.

“Dengan pemasangan Keramik lantai ini yang sudah hampir rampung, ini merupakan hasil dari Kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga yang saling bahu membahu serta bergotong royong,” kata Sertu Manan.

Ia berharap, dengan direhabnya lantai ini bisa menjadi berkah dan terlihat asri serta jamaah bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan khusuk. (Pendim 0827/Sumenep)