Menjadi Irup Di Sekolah SD Babinsa Giligenting Berikan Nasehat Dan Motifasi Kepada Siswa/I

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 23/Giligenting Kodim 0827/Sumenep Koptu Imam Fauzi menjabat sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Bringsang, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep Senin, (28/8/23).

Dalam amanatnya, Koptu Imam Fauzi yang juga selaku Babinsa di Kelurahan Bringsang menyampaikan Pentingnya Motivasi Semangat Untuk Belajar Di Dalam Meraih Cita – Cita Untuk Menjadi Kebanggan Orang Tua Dan Guru.

“Anak-anak harus bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekolah, taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh terhadap nasehat orang tua dan guru serta rajin belajar,” sebut Koptu Imam Fauzi.

Babinsa Koptu Imam Fauzi juga menyampaikan kepada pelajar bahwa upacara bendera sangat penting, karena untuk menghormati bendera negara RI dan menghormati lambang negara.

Selain itu, melalui upacara bendera ini juga dapat melatih kedisiplinan para siswa. Ia juga berpesan kepada para Siswa/i agar menerima pelajaran harus dengan giat dan semangat sehingga menjadi generasi yang berhasil dan sukses,” Harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)