Kiprah Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga di Pragaan Laok

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/09 Pragaan membantu merenovasi rumah warga Hanafi (56) di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Senin (2/10/2023).

Babinsa Serda Moh. Hasyim dalam keterangan diterima mengungkapkan bantuan renovasi rumah salah satu warga di Desa Pragaan merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa untuk meringankan pekerjaan mulai dari pembongkaran rumah hingga pembangunan.

“Kami turut hadir bantu bongkar bilik dinding, dan sampai dengan pembangunan nanti akan kami bantu,” ungkap Serda Moh. Hasyim.

Diakuinya, pihaknya bergotong royong bersama masyarakat agar mempercepat proses pembongkaran bilik rumah.

“Masyarakat disini juga bantu, tanpa di minta tetangga pemilik rumah turut membantu, karena sudah menjadi tradisi warga disini yaitu gotong royong,” ucapnya.

Sementara itu, Hanafi sebagai pemilik rumah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas kepedulian dan bantuan tenaga membantu pembangunan rumah.

“Kami sangat terbantu dengan kehadiran bapak TNI, semoga bapak TNI selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya. (Pendim 0827/Sumenep)