Manunggal Pendidikan, Babinsa Koramil Tenggarong Sampaikan Kedisiplinan dan Kerapian

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Salah satu upaya dalam mendukung pengembangan serta kemajuan di dunia pendidikan dalam menciptakan generasi yang maju dan berkualitas, Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong, Serka Heri Sutopo laksanakan manunggal pendidikan (Mandik) di SMA 2 Tenggarong yang berlokasi di kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (4/1/2023).

Dalam Mandiknya yang dilaksanakan di halaman sekolah saat pelaksanaan apel pagi dengan diikuti ratusan pelajar, kepala sekolah dan para tenaga pendidik, Serka Heri sampaikan tentang kedisiplinan, kerapian dan media sosial (Medsos).

“Saya berharap para pelajar yang ada di SMA- 2 Tenggarong ini mempunyai jiwa kedisiplinan yang tinggi untuk menunjang dan mewujudkan cita-cita kedepannya nanti”, ucap Heri.

Selain itu dia juga mengungkapkan selain kedisiplinan, pelajar juga diwajibkan untuk memelihara kerapian dan kebersihan diri masing-masing maupun lingkungan sekolah selama mengikuti proses belajar disekolah.

Tidak lupa Serka Heri juga mengingatkan untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos), “Di era saat ini kita diharapkan dengan era modernisasi, oleh karena itu saya berpesan kepada semua untuk bijak dalam menggunakan aplikasi dimedia sosial”, tutupnya

Kepala sekolah SMA- 2 Tenggarong, Suja’i Spd berikan apresiasi kepada Babinsa, “Saya selaku kepala sekolah mewakili para guru dan staf memberikan apresiasi kepada bapak Babinsa yang telah mendukung kami dalam upaya menciptakan dunia pendidikan yang lebih maju dan berkualitas khususnya diwilayah kabupaten Kukar”, tuturnya. (Dim 0906/Kkr)