Keseruan Lomba Fun Run, Dandim Berikan Hadiah Kepada Anggota dan PNS Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKodim 0827/Sumenep menggelar lomba lari gembira (Fun Run). Kegiatan ini bertujuan untuk membina fisik Anggota dan PNS Kodim 0827/Sumenep.

Rute lari sejauh 2,5 KM mulai dari depan Makodim 0827/Sumenep finish Tugu Gerbang Jl. Asta Tinggi, Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep.

Lomba Fun Run di bagi dua kategori yaitu usia 45 tahun ke bawah dan usia 45 tahun ke atas.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., M.Si. mengatakan kegiatan fun run bertujuan sebagai pembinaan fisik agar prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep terbiasa menjaga kebugaran.

“Saya harap kegiatan lari ini menjadi kebiasaan, bahkan di atas hobby yaitu aktualisasi diri demi kesehatan,” harapnya. Kamis (6/7/2023).

Menurut Letkol Donny, fun run nantinya akan dilaksanakan sebulan sekali, dan untuk pembinaan fisik lari pagi dilaksanakan seminggu dua kali.

“Ini supaya prajurit dan PNS terbiasa menjaga kebugaran tubuh, olahraga pagi ini kita ciptakan kegembiraan, keceriaan dan kekompakan, apabila dalam pelaksanaan lari ada yang tidak mampu jangan dipaksa,” jelasnya.

Usai pelaksanaan lari, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi dan Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas Dian Buwono memberikan hadiah kepada pemenang lomba fun run di tiap-tiap kategori. (Pendim 0827/Sumenep)