Turnamen Futsal RSUDMA Cup 2023 Bertemakan “Transformasi Kesehatan Indonesia Maju”

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id.Dalam memeriahkan dan menyongsong Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke -59 Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Anwar Kabupaten Sumenep menggelar Turnamen “Futsal RSUDMA Cup 2023” yang bertemakan Transformasi Kesehatan Indonesia Maju.

Turnamen RSUDMA Cup 2023 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 sampai tanggal 26 november dan akan diikuti seluruh aparatur publik dilingkup Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Sumenep diantaranya seluruh OPD, Pukesmas, Kecamatan dan instansi vertikal lainya.

Bertemakan “Tranformasi Kesehatan Indonesia Maju” Derektur RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep, Dr. Erly menyampaikan “Selamat Hari Kesehatan Nasional ke – 59” dengan mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan sebab dengan kita sehat merupakan harta yang sangat berarti dalam kehidupan kita dan itupun wajib disyukuri.”ungkapnya.

Diselenggarakannya ajang kompetisi turnamen futsal RSUDMA Cup 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan serta mempererat hubungan dalam satu jalinan talisilaturrahmi antar person dari seluruh bagian serta jajaran disetiap instansi terkait.”imbuhnya.

Bagian dari tagline “Bismillah Melayani” hal ini merupakan kampanye sehat dengan diadakannya turnamen futsal yang dilakukan oleh RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep “Ayo bersama jaga kesehatan untuk jaminan hidup yang bahagia.”tutup Dr. Erly Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep. (Duk)