Babinsa Koramil 07 Guluk-Guluk Ajak Siswa Siswi Ponpes Annuqoyah Senam Kebugaran

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Serka Gatot Pimpin Senam erobik, Anak didik siswa siswi ponpes Annuqoyah Desa Guluk-Guluk Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Kamis (03/11/2022).

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu di lakukan untuk menjaga kebugaran jasmani, gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga bisa jadi lebih sehat dan segar.

Pada kesempatan ini Serka Gatot yang memimpin langsung senam mengatakan, tidak hanya bagi orang dewasa, senam pagi juga memiliki sederet manfaat bagi anak-anak pelajar, khususnya siswa siswi ponpes Annuqoyah ini, dengan melakukan senam pagi secara rutin akan membantu para siswa dalam menjalani proses perkembangan secara optimal baik fisik, motorik, mental, dan sosial.

Serka Gatot mengajak Siswa siswi ponpes Annuqoyah untuk melakukan senam pagi sebelum mamasuki  kelas pada kegiatan belajar mengajar,” harapnya.

Kepala yayasan Pondok Pesantren Annuqoyah menambahkan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada para pelajar khususnya anak didik kami siswa siswi sebagai upaya kita dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran di lingkungan sekolah.

“Tentunya dari pihak sekolah baik para guru dan murid merasa senang dengan adanya Pak Babinsa yang mengajak dan memimpin senam di sini kami, berharap kegiatan seperti ini bisa rutin di lakukan untuk menambah semangat siswa dalam beraktivitas belajar mengajar,” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)