Danramil 0827/19 Sapeken Hadiri Monitoring ADD Tahun Anggaran 2023

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idGuna mengetahui kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa, Komandan Koramil 19/Sapeken Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Andi Tri Suhandi hadir Melaksanakan pendampingan kepada Perangkat Desa & BPD dalam rangka penertiban Administrasi Desa sekaligus Monitoring dan Evaluasi Akhir Dana Desa/Anggaran Dana Desa tahun Anggaran 2023 Desa Pagerungan Besar Kecamatan Sapeken oleh Tim Forpimka Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Selasa (14/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat sapeken AMINULLAH S.pd.M.si, SekCam Sapeken Nurullah,SH, Kapolsek Sapeken Iptu Datun Subagyo, Danramil 0827/19 Sapeken Kapten. Inf. Andi Suhandi, Pendamping Kecamatan Bpk Andik, Kader pagerungan besar H.Yulandi Abd Rohim, Kasi Tramtib Fafan Eko Agus, Ketua BPD Moh.Salim, Para perangkat Desa pagerungan besar.Adapun hasil kegiatan Monev dan temuan tersebut yakni Pemberian bantuan peningkatan sapras 5 masjid dan 14 mushola, Pengadaan mesin rumput 2 unit (belum), rehab jalan desa dusun ll, rehab dermaga Desa dusun ll.

Sementara itu Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Kapten Inf Andi Tri Suhandi selaku Komandan Koramil 0827/19 Sapeken menyampaikan bahwa monitoring dan evaluasi yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di Desa serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan RAP atau tidak.

Tujuan monitoring ini untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa, “Sementara hasil monitoring sejauh ini dari Tim Monev Kecamatan Sapeken melihat pelaksanaan program kegiatan sudah berjalan dan sesuai RAB ” ujar Danramil 0827/19 Sapeken. (Pendim 0827/Sumenep)