Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Aktif Laksanakan Giat Bhakti Perehapan Rutilahu Guna Menumbuhkan Rasa Kepedulian Terhadap Masyarakat

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Peran dan kepedulian kepada warganya merupakan Salah satu tugas pokok Babinsa koramil 0827/04 Bluto Sertu Tuhono melaksanakan giat karya bhakti perehapan rumah Layak Huni (Ruti Lahu) di rumah milik bapak Yudi warga Desa Guluk Manjung Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Rabu 15/7/2020.

Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya di desa Gapura timur. Serta kebersamaan antar warga di lingkungan aparat TNI khususnya Babinsa.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari komonikasi sosial (Komsos) antara TNI bersama masyarakat di wilayah binaanya,” ungkap Sertu Tuhono.

“Lebih lanjut ia juga mengatakan, “Semangat serta antusias warga sangat terasa hal tersebut dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah milik bapak Muhamad agar cepat dihuni lagi,” ucapnya. (Pendim 0827)