TNI, Polri dan Instansi Terkait Perketat Pengamanan Pasca Pelaksanaan Natal dan Menyambut Perayaan Tahun Baru di Kutai Kartanegara

Kutai Kartanegara – Pasca pelaksanaan perayaan Natal di Kabupaten  Kutai Kartanegara (Kukar), petugas gabungan dari TNI, Polri dan instansi terkait perketat pengamanan dibeberapa titik Posko terpadu yang salah satunya di Posko terpadu simpang Kumala jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong. Senin (26/12/2022).

Dalam keterangannya salah satu anggota dari Posko terpadu, Serka Sumarsono mengatakan Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Polres Kukar dan instansi terkait memperketat pengamanan jelang pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun di wilayah kabupaten Kukar.

“kami personil dari Kodim 0906/Kukar perkuat pengamanan di Posko terpadu yang mana di Posko terpadu juga terdapat anggota dari Polres Kukar, Dishub Kukar, Satpol PP, BPBD Kukar dan Senkom pasca perayaan natal dan menyambut perayaan pergantian tahun”, jelasnya.

Sumarsono juga menuturkan, Posko terpadu ini merupakan bentuk sinergisitas dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah Kutai Kartanegara dalam merayakan Natal dan menyambut malam pergantian tahun, “Kami akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama diwilayah kabupaten Kukar secara khusus”, tambahnya.

(Sumber : Dim 0906/Kkr)