Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0906/ Kutai Kartanegara Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan Bukit Biru

KUTAI KARTANEGARA – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Bukit Biru yang berada di jalan Pahlawan kelurahan Bukit Biru kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (14/12/2022).

Kegiatan ziarah rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria dan dihadiri seluruh perwira staf Kodim, prajurit Kodim 0906/Kkr, Baterai A Yon Armed 18 Komposit, PNS dan perwakilan Persit KCK cabang XVIII Dim 0906/Kkr.

Dandim 0906/Kkr mengatakan kegiatan ziarah rombongan ke makam Pahlawan Bukit Biru merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika TNI AD yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara di Taman Makam pahlawan Bukit Biru dengan tujuan agar kita selalu mengenang jasa-jasa para Pahlawan kemerdekaan dan membangkitkan kembali jiwa nasionalisme”, ungkap Dandim.

Ziarah rombongan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) memperingati Hari Juang Kartika TNI AD TA. 2022 di isi dengan rangkaian kegiatan peletakan karangan bunga oleh Dandim 0906/Kkr serta dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga ke Makam Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

(Sumber : Kodim 0906/Kkr)