Babinsa 16 Gapura Dampingi Penyaluran BLT DD Di Wilayah Binaanya

SUMENEP – Babinsa Koramil Koramil 0827/16 Gapura Sertu M. Rasul bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) kepada warga yang kurang mampu di Desa Banjar Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Rabu (21/12/2022).

Kegiatan penyaluran BLT tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Banjar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima BLT.

Sebagai Babinsa Sertu M. Rasul mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT- DD tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT DD yang diselenggarakan di kantor desa tersebut, penerima BLT berjumlah sebanyak 128 KK .

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Banjar ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” Pungkasnya.