TNI-Polri Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Di Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKodim 0827/Sumenep dan Polres Sumenep menggelar bulan bakti TNI Polri. Di antaranya bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes). Jum’at (2/2/2024).

Kegiatan meliputi pengobatan gratis, sunatan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan gizi, pemeriksaan stunting dan pemberian paket sembako dilanjutkan zoom meeting bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim yang berlangsung di Mapolsek Gapura.

Tak hanya itu, di hari yang sama, Kodim 0827/Sumenep dan Polres Sumenep juga menggelar bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum.

Diantaranya Masjid Baitul Arham, Gereja Khatolik Gunung Karmel, Kelenteng Tri Dharma dan Taman Adipura Sumenep.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. mengatakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini bertujuan menjalin sinergitas TNI Polri dan merupakan wujud kongkrit untuk membantu masyarakat sehingga masyarakat sejahtera.

Selain itu, untuk menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumenep.

“Semoga upaya kita bersama ini bermanfaat bagi masyarakat yaitu meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat serta untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu nanti agar dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar dan kondusifitas tetap terjaga,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kasi Intel Kasrem 084/BJ Kolonel Arm Beny Hendra, S.Sos., Kasi Log Kasrem 084/BJ Kolonel Cba Suparmanto, S.I.P., M.Si., PJU Polda Jatim, Dirsamapta, Dirbinmas, Dirpolairud, Wadirbinmas, Dirtahti, Forpimka Gapura serta ratusan masyarakat. (Pendim 0827/Sumenep)