Kodim 0827/Sumenep Laksanakan Karya Bhakti TNI Semester II TA 2022, Renovasi Musholla dan Kamar Mandi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Kodim 0827/Sumenep melalui Koramil 0827/05 Lenteng melaksanakan kegiatan karya bakti TNI Semester II TA 2022 dengan sasaran renovasi tempat ibadah di Musholla Ar-Rahman milik dan kamar mandi milik bapak warga Desa Ellak Saya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Jum’at (18/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan berkat kerja sama yang baik antara masyarakat dengan aparat TNI. Yakni personil Koramil 0827/05 Lenteng bersama masyarakat sekitar.

Pjs. Pasiter Kodim 0827/Sumenep Kapten Arm Imam Wahyudi mengatakan, renovasi musholla ini merupakan program karya bakti TNI semester II TA 2022. Dengan harapan, wujud karya bakti terhadap masyarakat ini membawa manfaat yang baik bagi masyarakat sekitar.

“Terimakasih untuk warga masyarakat sekitar yang cukup antusias membaur bergotong-royong hingga terjalin silaturahmi. Semoga slogan TNI kuat bersama rakyat masih terjaga,” jelasnya.

Danramil berharap kegiatan karya bakti renovasi tempat ibadah ini akan menambah kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah sehingga akan menambah khusyuk dalam pelaksanaannya.

“Semoga dengan tempat ibadah yang bersih dan rapi ini bisa menambah ketakwaan dan kekhusukan kita semua kepada Allah SWT, sekali lagi terima kasih untuk warga masyarakat atas kerja samanya, semoga kerja sama yang baik akan mendatangkan kebaikan pula,” Imbuh Pjs. Pasiter Kapten Arm Imam Wahyudi.

Bapak Budi selaku pemilik musholla Ar-Rahma mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0827/Sumenep yang sudah membantu renovasi tempat ibadah dan kamar mandi dengan adanya program karya bakti tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini musholla kami menjadi bersih, rapi dengan wajah yang baru, semoga akan meningkatkan warga masyarakat sekitar untuk beribadah. Sekali lagi terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 0827/Sumenep dan para Babinsanya, semoga ini semua mendapat imbalan dari Allah SWT,” ungkapnya. (Pendim 0827/Sumenep)