Kepedulian TNI Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serda Saluki bersama warga melakukan kerja bakti membersihkan jalan Desa Romben Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Minggu (07/01/2024).

Menurut Serda Saluki, Kebersamaan antar warga melakukan kerja bakti ini untuk membantu tercapainya kenyamanan dan bermanfaat bagi semua masyarakat yang cinta akan lingkungan Bersih.

Kehadiran kami dan beberapa rekan Babinsa, tidak hanya mendampingi, tetapi juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat, agar senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Tidak tergurat sedikitpun rasa lelah pada diri Babinsa, walau dalam cuaca gerimis yang kurang bersahabat, bersama masyarakat pun terlihat senang mengerjakan kerja bakti tersebut. Rasa gembira dan puas melihat lingkungannya bersih, tergambar dari senyum serta canda para warga,” ujar Serda Saluki.

Danramil 0827/17 Dungkek Kapten Inf Teguh mengatakan, bangga memiliki para Babinsa yang antusias dan semangat, dengan penuh tekad, “Saya tidak bosan-bosannya menekankan kepada prajurit dengan pentingnya kerja keras dan membina warga di desa binaannya,” ucapnya.

“Danramil juga sangat senang danbangga sekali melihat Babinsa turun langsung kelapangan bergotong royong dengan masyarakat. Yaitu untuk membersihkan lingkungan agar indah, rapi serta cantik,” pungkas Danramil. (Pendim 0827/Sumenep)