Banyak Pihak Apresiasi Lepas Sambut Kapolres Pamekasn

Pamekasan, Jatim – Melanjuti pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Pamekasan yang dilakukan di Gedung Mahameru Polda Jatim, yang dipimpin oleh Kapolda Jatim kemarin, jajaran Polres Pamekasan gelar pelepasan dan penyambutan Kapolres baru dengan prosesi Pedang Pora, sekira pukul 08.00 WIB, dihalaman Mapolres Pamekasan. Sabtu 23/11.

Seperti yang diberitakan sebelum nya, AKBP Teguh Wibowo S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, kini dipromosikan Jabatan yang baru sebagai Kabagwassidik Ditreskromum Polda Metro Jaya sedangkan Pengganti Kapolres yang baru AKBP Djoko Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jatim.

Iptu Nining Dyah PS, Kasubbag Humas Polres Pamekaaan mengatakan, kegiatan lepas sambut Kapolres Pamekasan mendapat apresiasi banyak pihak. Terbukti dengan membanjirnya karangan bunga ucapan selamat dan menghiasi halaman Polres Pamekasan.

“Ratusan bingkai karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman Mapolres, dengan ukiran kalimat Selamat Jalan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K dan Selamat datang AKBP Djoko Lestari, S.I.K, MM. Jumlahnya sangat banyak dan kemungkinan akan terus bertambah,” pungkasnya.

Semua karangan bunga itu berasal dari instansi di lingkungan Kabupaten Pamekasan, Perusahaan, Ormas, Perbankan dan berbagai elemen masyarakat tampak tertata rapi dan indah menghiasi area halaman depan samping hingga belakang Mapolres Pamekasan.

“Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Pamekasan. Diantaranya para anggota Forkopimda, Perusahaan swasta, Perbankan dan Ormas. Kita atur sedemikian rapi guna memperindah areal Mapolres,” pungkas Iptu Nining Dyah. (Yunk)