Kemanunggalan TNI Dan Masyarakat Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Melaksanakan Karya Bakti Renovasi Dapur

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/23 Giligenting Sertu M.Supriadi Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya bakti membantu renovasi Dapur milik bapak Sahlan di Desa Banbaru Giliraja Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep, Sabtu (3/2/2024)

Babinsa 0827/23 Giligenting Sertu M.Supridi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka kerja bakti TNI yang mana pelaksanaannya tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap Masyarakat di Wilayah binaannya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan agar pengerjaan renovasi Dapur milik bapak Sahlan cepat selesai dan bisa digunakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi masyarakat lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ucapnya.

Sementara itu, bapak Sahlan selaku tuan rumah menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga renovasi Dapur milik nya cepat selesai dan bisa digunakan, saya sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kegiatan tersebut, pungkasnya (Pendim 0827/Sumenep)