Baksos MIF, Santuni Lansia dan Anak Yatim

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id Madura Idea Foundation ( MIF ) memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa, lansia dan santunan anak yatim di beberapa tempat yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, Minggu ( 05/04/2020 ).

Bantuan tersebut oleh Tim MIF pada ibu lansia dan anak yatim di Jalan Basar Gang I, Jalan Stadion RT 04/RW 05 Kelurahan Barkot Pamekasan yang didukung oleh Ketua RT 04/ RW 05.

Sesuai dengan himbauan Pemerintah untuk jaga jarak jika kita saat berada di luar dan membantu penyebaran Covid 19 dengan cara berdiam di rumah. MIF juga memberikan bantuan sembako terhadap kaum duafa dan lansia.

“Tujuan membantu kepada mereka agar sedikit meringankan beban mereka di saat Indonesia sedang terkena wabah Virus Covid 19,” kata Ketua MIF Teguh Setiawan.

Menurutnya, bantuan ini rutin dilakukan MIF setiap bulan, untuk membagikan sembako di sejumlah Kecamatan yang telah di jadwalkan. Semoga bantuan sembako ini bermanfaaat bagi mereka,”katanya.

Sementara Ketua RT 04/ RW 05 Kelurahan Barurambat Kota Pamekasan sangat berterima kasih kepada MIF yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Bantuan terhadap warga kami dari MIF adalah warga yang benar benar tidak mampu dan janda yang suaminya sudah meninggal dan anak yatim,”kata Ketua RT 04 Dedy Pranta. (Yunk)