Horas Bangso Batak Rapat Persiapan Acara Bona Taon dan Deklarasi Pemenangan Prabowo – Gibran

Medan | suaranasionalnews.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak menggelar rapat di Jalan Tritura Poin No A3A terkait pemenangan Prabowo – Gibran dalam pencalonan capres dan cawapres dalam pilpres 2024, pada Rabu 10/1/2023 Sore.

Rapat bersama KSB, DPD, DPC dan Ranting membahas terkait pemenangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran di Sumatera Utara dipimpin oleh Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul, SH, MH, Ketua DPD Sumut Thomson Parapat,SH, Bendaraha DPC Deli Serdang Jaster Sinurat, Ketua DPC Kota Medan Poltak Tampobolon, Ketua Satgas DPC Deli Serdang Parulian Hutahaean beserta pengurus DPK dan ranting.

Ketua Umum Horas Bangso Batak, Lamsiang Sitompul, SH,MH didampingi Ketua DPD Sumatera Utara Thomson M Parapat,S.H dalam rapat tersebut menjelaskan bahwa Horas Bangso Batak (HBB) adakan rapat bersama KSB, DPD,DPC bersama pengurus ranting.

“Tujuan kami adakan rapat untuk membahas bagaimana untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 ini di Indonesia khususnya di Provinsi Sumatera Utara. kami berdialog di forum dan berdiskusi pada hari ini,” ujarnya

Dikatakan Ketua DPP bahwa, Kami dari DPP Horas Bangso Batak berkomitmen dan sepakat untuk memenangkan dalam pilpres 2024 Capres Prabowo dan Cawapres Gibran.

“Kami hari ini rapat untuk membahas hal tersebut bagaimana strateginya dan bagaimana tekniknya supaya Prabowo – Gibran menang dalam pilpres 2024 ini. kami juga akan membagikan kaos kepada para pendukung. dalam pembicaraan rapat ini kami juga berencana akan efektif ke lingkungan lingkungan serta ke Stm Stm sekota Medan di lingkungan masing masing,” ungkapnya

Selain itu kami juga HBB mengadakan Pesta Bona Taon dan dukungan/deklarasi kepada Prabowo Gibran pada tanggal 14/1/2023 Pukul 15.00 Wib di Wisma Taman Sari Gedung A dan B Jalan Kapten Muslim kegiatan ini akan dihadiri lebih kurang 2000 masa yang terdiri dari pengurus DPP, DPD Sumut, Satgas DPD Sumut, DPC Medan, DPC Deli serdang, Satgas DPC Medan, Satgas DPC Deli Serdang, Para Dewan Pimpinan Kecamatan, Ranting, Mapun DPDS

“Acara ini merupakan, ucapan syukur atas berkat rahmat tuhan yang diterima pada tahun 2023 yang lalu, nanti pada saat acara bona taon ini juga akan kami di deklarasikan dukungan kepada Prabowo – Gibran,” ungkanya

Dikatakan Ketua Umum HBB, nantinya kami juga akan membagikan kaos bergambar Prabowo – Gibran dan juga akan mengundang caleg DPR RI Hendrik Sitompul anggota Komisi 7 dari Partai Demokrat, caleg DPD RI Sabam Parulian Manalu, Caleg DPRD Sumut dari Partai Golkar Tolopan Silitonga dan Caleg Caleg dari Partai Pendukung Prabowo Gibran.

“Kami juga mengundang Walikota Medan Bobby Nasution dan Tim Kampanye Daerah Provinsi Sumatera Utara. Acara Bona Taon tersebut akan dirangkai dengan kebaktian, deklarasi, makan bersama dan hiburan yang dimeriahkan oleh artis The Boys Trio dipandu oleh Mc Edy Simanjuntak, para tokoh tokoh, para ketua Stm sekota Medan. (Leodepari)