Wujudkan Ungkapan Rasa Syukur, Kodim Sumenep Gelar Do’a Bersama

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPersonel Kodim 0827/Sumenep gelar do’a bersama di Mushola Darussalam Makodim 0827/Sumenep pada Kamis (15/6/2023) kemarin pukul 18.17 WIB.

Sebagai informasi, doa bersama dilakukan guna mewujudkan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Acara ini sebagai ungkapan rasa syukur kita sebagai insan manusia, untuk memohon keselamatan, keamanan serta kesehatan dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sehari-hari,” ujar Pasipers Kapten Inf Didik Prasetiyo dalam keterangan tertulisnya. Jum’at (16/6/2023).

Kapten Didik mengatakan sebelum kegiatan do’a bersama, terlebih dahulu melaksanakan sholat magrib berjamaah yang diikuti anggota dan PNS Makodim dan Perwakilan anggota dari tiap-tiap Koramil.

“Do’a bersama rutin kita gelar setiap kamis sehabis maghrib, selain untuk keselamatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara atasan dan bawahan,” imbuh Pasipers Kapten Inf Didik Prasetiyo.

Sementara itu, salah satu anggota Makodim Kopda Mustar mengatakan bahwa doa bersama ini sudah menjadi tradisi bagi anggota dan PNS. Ia pun menyambut baik karena menurutnya ini menjadi ungkapan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Berdoa untuk keselamatan kita, semisal dengan kita sehat aja sudah sangat bersyukur dan umumnya untuk kebaikan semua yang ada sini,” ungkapnya. (Pendim 0827/Sumenep)