Ibu Dandim 0827 Sumenep Jadi Runner-up Wanita Inspiratif JPRM 2019

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Imelda Sudiatna, yang juga sebagai Ibu Dandim 0827/Sumenep Letkol. Inf. Ato Sudiatna berhasil masuk pada nominasi kategori wanita inspiratif Madura Award JPRM 2019. Jumat 20/12.

Dalam kegiatan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Imelda raih peringkat kedua, satu point dibawah Nia Kurnia Fauzi, salah satu anggota DPRD Kabupaten Sumenep, yang juga sebagai istri Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumenep dan pada umumnya Madura yang telah memberikan kepercayaan sekaligus dukungan, sehingga bisa meraih penghargaan Madura Award untuk tahun 2019.

“Saya haturkan terima kasih pada masyarakat Sumenep karena telah memberi dukungan pada saya hingga akhirnya terpilih masuk pada nominasi ini,” ujarnya.

Menurutnya lagi, penghargaan ini merupakan amanah baginya, untuk semakin ikut berperan aktif, inovatif dalam mengisi pembangunan di Indonesia secara umumnya.

“Secara pribadi penghargaan ini merupakan amanah dari masyarakat, agar saya harus lebih berperan aktif, inovatif mengisi kegiatan-kegiatan membangun bangsa dan negara,” pungkasnya. (Pen0827)