WISATA KOMPLEK ISLAMIC CENTER TUBABA KEDATANGAN SISWA SISWI DARI BANDAR LAMPUNG

TUBABA – Berbincang bincang Dengan salah satu pegunjung islamik center,yaitu bapak wasiat selaku kepala sekolah SMP Negeri 14 BANDAR LAMPUNG, Dengan berbincang bincang ada berapa bus pk yang berkunjung ke islamik senter (tubaba) ini kata pk wasiat selaku kepala sekolah smp 14 Bandar Lampung menjelas kan ada 6 bus dan dalam (1) bus itu bermuwat kan ,Kurang lebih 80 peserta. Sabtu, 11/02/2023.

“Jadi 6 bus seluruh peserta sekitar 500 orang yang ke tubaba ini kata salah satu reken media mempertanyakan kenapa bisa wisata tubaba,” jawab pk wasiat.

Ada yang bikin menarik, salah satu nya kolam ikan nya yang bikin menarik lanjut pak wasiat”.

Sambil makan makan banyak yang bisa di nikmati salah satu nya melihat pemandangan yg sangat indah,serasa di alam bebas angin nya pun sejuk terus tempat ibadah solat nya dikelilingi oleh air dan taman yang sagat indah ujar pak wasiat.

selesai makan sambil duduk santai dan memberi pakan ikan hati seperti senang melihat ikan memperebut kan pakan ikan yang di tebar sehingga senang melihat nya.

Kembali ke masyarakat atau pengunjung yang lain sagat ramah dan tempat nya Cukup bersih dan rajin melihat nya pun terpesona karna tempat bersih.

Kemudian anak anak smp 14 negeri Bandar Lampung senang dan bahagia berkunjung di tempat wisata islamik senter tubaba ini mereka berjalan jalan sehingga anak anak senang melihat mereka bermain ketaman nya sambil berpoto poto pk kata pak wasiat selaku kepala sekolah menyampai kan.

Pk wasiat menjelas kan lagi sebelum Ke islamik senter meraka berpoto”

Di patung 4 marga,” alangkah bagus nya kalau di bawah atau di bawah patung 4 marga di jadikan museum,jdi setelah poto” bisa lngsng melihat” ,ujar pak wasiat kepala sekolah smp 14 bandar lampung.

Kemudian lanjut jalan berpoto kembali di tugu pengantin yg di tarik oleh naga bersanding, itu patung tunggu rato nago bersanding ucap awak media,

Pak Wasiat selaku kepala sekolah smp negeri 14 Bandar Lampung sembari berjalan untuk menaiki bus menuju pulang ke Bandar Lampung ujarnya,

(TIM)