Wakili Danramil, Babinsa hadiri Hari Jadi Desa Suka Bumi

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Mewakili Danramil Serka Jamaludin anggota babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun hadiri acara hari jadi desa Suka Bumi ke 37 bertempat di halaman balai desa suka bumi kecamatan Kota Bangun, Jumat 30/12/22.

Dalam acara hari jadi desa suka bumi tersebut juga di hadiri oleh Anggota DPRD kukar Hj. Miftahulzanah, Babinsa Serka Jamaludin, Polsek koba Iptu Joko Sutomo, Kades suka bumi Sabri, Kades Koba 1, Kades Koba 2 serta tamu undangan dan warga desa suka bumi.

Kepala desa suka bumi dalam kesempatan tersebut menyampaikan dengan di adakannya syukuran dalam rangka memperingati hari jadi desa yang ke 37 di harapkan warga suka bumi selalu kompak dan bersatu, serta tidak lupa dengan budaya gotong rosong sehingga pembangunan dapat kita laksanakan dengan baik demi kemajuan desa ucapnya.

Usai acara syukuran tersebut Serka Jamaludin mengucapkan selamat hari jadi yang ke 37 untuk seluruh warga masyarakat desa yang menjadi wilayah binaanya, saya berharap kepada seluruh warga desa suka bumi agar dapat memelihara kerukunan di antara warga tanpa harus membedakan latar belakang mengingat saat ini desa suka bumi menjadi pintu gerbang menuju kecamatan kota bagun darat ucapnya.

Ia juga menambahkan kepada warga agar selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan dengan cara menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun desa agar desa suka bumi lebih maju tutupnya. (Kodim 0906/Kkr)