Kodim 0906/Kutai Kartanegara Dukung Penguatan Personil di Posko Terpadu Pulau Kumala

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Laksanakan pengamanan di Posko terpadu Pulau Kumala tepatnya dikelurahan Melayu kecamatan Tenggarong, personil Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Koramil 0906-01/Tenggarong dukung penguatan di Posko terpadu bersama personil Polres Kukar, Polsek Tenggarong, Satpol PP, Dishub dan Damkar dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun. Kamis malam, (29/12/2022).

Dikesempatan tersebut setelah melaksanakan apel pengecekan personil dan materiil, Serka Heri (anggota Koramil 0906-01/Tenggarong) mengungkapkan jelang perayaan malam pergantian tahun pengamanan terus ditingkatkan terlebih saat malam hari.

Selain melaksanakan pengamanan di Posko Terpadu, personil gabungan juga melakukan patroli dibeberapa titik untuk meminimalisir tindak kriminalitas maupun adanya hal-hal tidak diinginkan terjadi, ungkap Heri.

“Kami personil gabungan dari Posko terpadu Pulau Kumala rutin menggelar patroli diseputaran kecamatan Tenggarong”.

Selain itu dia juga menuturkan selama pelaksanaan pengamanan di Posko terpadu, personil gabungan terus bersinergi dan berkomunikasi yang baik dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Kami dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara siap mendukung dan mensukseskan perayaan malam pergantian tahun dengan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaannya”, tutup Heri. (Dim 0906/Kkr)