Tiyuh Sido Makmur Batu Putih Adakan Pelatihan Analisis Kebijakan Publik

Tulang bawang barat – Tiyuh (Desa) sido makmur kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) melakukan pelatihan analisis kebijakan publik sebagai upaya meningkatkan kompetensi kepala tiyuh (Desa) Dan anggota badan permusyawaratan tiyuh (Desa), Hal tersebut disampaikan Redi kepalo tiyuh, kamis (25/5/2023).

Pelatihan tersebut dipimpin oleh kepalo tiyuh Redi Dan dihadiri Plt camat setempat, Tim dari unila beserta seluruh aparatur tiyuh Dan seluruh anggota BPT tiyuh setempat.

Redi kepalo tiyuh (Desa) mengatakan, Bahwa tiyuh sido makmur kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat, sedang melakukan pelatihan analisis kebijakan publik, sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi kepalo tiyuh Dan anggota badan permusyawaratan tiyuh(BPT).

” Pelatihan analisis kebijakan publik tersebut, dalam merumuskan kebijakan tiyuh (Desa) yang berkualitas ditiyuh sido makmur kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang ini,”Jalasnya.

” Semoga dengan Adanya pelatihan ini, kami aparatur tiyuh (Desa) dan anggota badan permusyawaratan tiyuh (BPT) bisa bersama-sama untuk membangun tiyuh dangan visi-dan misi yang sama dengan masyarakat untuk membangun tiyuh sido makmur yang kami cintai ini,”Harapanya.(feri)