Satgas TMMD Bergotong Royong Rampungkan MWK Tempat Ibadah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSatgas TMMD Kabupaten Sumenep terus laksanakan pembangunan tempat ibadah di Kabupaten Sumenep, Minggu (21/03/ 2021).

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus menggelar kegiatan pembangunan berbagai fasilitas umum salah satunya tempat ibadah. Kegiatan yang sudah berjalan selama 3 Minggu ini terus mengejar pembangunan Masjid, Mushalla, MWK yang berada di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Selain itu Satgas TMMD ini juga membantu warga masyarakat yang layak bantu di lingkungan masyarakat setempat.

Dengan bergotong royong, Personel Satgas TMMD serta masyarakat tak kenal lelah melaksanakan tahapan pembangunan fisik dapat dirampungkan. Diharapkan dengan pembangunan fasiltas umum bagi masyarakat ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat.

Serda Ali Akbar menyampakan TMMD yang berjalan ini suda menunjukkan hasilnya dan semoga berjalan dengan lancar. “Satgas TMMD yang terus bekerja bersama masyarakat ini sudah mulai menunjukkan hasilnya, semoga pembangunan sarana tempat ibadah ini yakini MWK Al Muttaqin dapat segera diselesaikan dengan lancar,” Ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)