Tingkatkan Keamanan Malam Di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 01/Kota Terus Laksanakan Patroli Di Wilayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka malam Bulan Ramadhan dan meningkatkan keamanan diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Khusnul hadi terus melaksanakan giat patroli wilayah dengan anggota keamanan Komplek sekaligus mengajak untuk menjaga keamanan disekitar lingkungan masarakat.

Patroli kali ini dalam rangka memonitoring di wilayah selama bulan Ramadhan sekalisus menjaga ketertiban, keamanan di masarakat. sedangkan patroli malam bertempat di Jln kartini, pasar bangkal dan melewati Desa Batuan Kecamatan Kota untuk menjaga keamanan guna antisipasi tindak kejahatan dilingkungan masarakat selama menjalankan ibadah ramadhan. Rabu (05/04/2023).

Danramil 01/Kota Kapten Inf Nanang Fahtori mengatakan, “kegiatan yang dilakukan Babinsa Serka Khusnul ini suatu bentuk kepedulian TNI (Koramil 01/Kota terhadap wilayah dan masyarakat, antisipasi terjadinya tindak kejahatan disekitar lingkungan masyarakat, dan siaga terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan darurat,” ucapanya.

“Semoga dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita semua selalu dalam lindungan Tuhan agar dapat berkumpul dengan sanak saudara di hari raya idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” pungkas Danramil. (Pendim 0827/Sumenep)