Polres Sumenep, Giat Syukuran Awali Pembangunan Aula Sanika Satyawada

Sumenep – Mengawali dimulainya pembangunan Gedung/Aula Sanika Satyawada, Polres Sumenep, Jawa Timur gelar giat syukuran, pukul 09.30 WIB, di area Mapolres Sumenep. Kamis 24/10.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi, S.H. Kepala Bina marga, Kadis Cipta Karya dan perwakilan Sekda Kabupaten Sumenep dan diikuti seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi, S.H. memberikan sambutan mengucapkan semoga pembangunan Gedung/Aula Sanika Satyawada Polres Sumenep berguna bagi Polres Sumenep dalam melayani masyarakat, ucap Wakil Bupati Sumenep.

Selanjutnya dalam sambutan berikutnya Kapolres Sumenep Sumenep AKBP Muslimin S.I.K., S.H. menyampaikan bahwa semoga pembangunan ini sangat berguna bagi anggota dan masyarakat, nantinya diharapkan bangunan ini menjadi tempat pelayanan untuk masyarakat karena di Polres Sumenep ini Fasilitas untuk melayani masyarakat masih dinilai Kurang”

”Juga selanjutnya diharapkan kedepan dengan banyaknya Fasilitas di Mapolres Sumenep menjadikan Polres Sumenep ini mudah dalam menuju ZI dan menjadikan Polres Sumenep ini Polres Wilayah Bebas Melayani kepada masyarakat Sumenep”

”Serta juga diharapkan kedepan bangunan yang selesai nanti menjadi bangunan yang bermanfaat karena bangunan ini harus digunakan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat” Ucap Kapolres Sumenep dalam menutup sambutannya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Sumenep Sumenep AKBP Muslimin S.I.K., S.H. mendapat kesempatan untuk melakukan pemotongan tumpeng bersama Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi, S.H. serta selanjutnya bersama sama Forkopimda melaksanakan penekanan tombol sebagai tanda di mulainya pembangunan Gedung/Aula Sanika Satyawada Polres Sumenep. (And/Rls Hms)