SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Tubaba | suaranasionalnews.co.id Rudi Cahyono S.Pd. selaku Kepsek SMA N 1 Tulang Bawang Tengah TBT kabupaten Tubaba adakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H tahun 2023 M, yang dipimpin oleh Ust.Drs Subhan MPd, acara di gelar di halaman sekolahan tersebut, Rabu 27 September 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Rudi Cahyono SPd selaku kepala sekolah SMA N 1 Tulang Bawang Tengah dan Ustad Drs Subhan MPD dari kota Pesawaran dan ibu- ibu dewan guru serta siswa siswi dan ketua komite sekolah SMA N 1 Tulang Bawang Tengah TBT kabupaten Tulang Bawang Barat.

Selaku kepala sekolah tersebut menjelaskan hari ini kita adakan acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H kita mengundang Ust.Drs Subhan MPd, untuk mendapatkan penceramahnya dari pondok pesantren kota pesawaran tujuan memberikan contoh kepada siswa siswi yang ada disekolah kita.

Harapan Budi selaku kepsek SMAN 1 TBT supaya anak-anak siswa siswi nya agar bisa mendekatkan imam terutama ke Mahakuasa Allah SWT. Kegiatan tersebut ditutup dengan tertib tanpa kendala suatu apapun.(can)